**Inspiring others…dapat dari milist…

Aku sudah belajar…


Aku sudah belajar…
bahwa tiap orang yang kutemui layak kusapa dengan senyuman.

Aku sudah belajar…
bahwa senyum adalah cara murah untuk meningkatkan penampilanku.

Aku sudah belajar…
bahwa aku selalu dapat mendoakan seseorang ketika aku tak punya kekuatan untuk menolongnya.

Aku sudah belajar….
bahwa seberapa serius hidup seseorang, tetapi tetap saja setiap orang perlu teman untuk bercanda.

Aku sudah belajar…
bahwa kadang seseorang perlu sebuah tangan untuk berpegangan dan sebuah hati untuk mengerti.


Aku sudah belajar…
bahwa di saat seseorang sedang jatuh cinta, pasti akan nampak di wajahnya.

Aku sudah belajar…
bahwa tak ada seseorangpun yang sempurna, sampai kamu jatuh cinta pada seseorang.

Aku sudah belajar…
bahwa di balik pribadi seseorang selalu tersembunyi rasa ingin dihargai dan dicintai.

Aku sudah belajar…
bahwa kita seharusnya bahagia karena Tuhan tidak selalu memenuhi permintaan kita.

Aku sudah belajar…
bahwa uang tidak bisa untuk membeli kelas kehidupan.

Aku sudah belajar….
bahwa dari hal-hal kejadian kecil sehari-hari dapat membuat hidup menjadi begitu spektakuler.

Aku sudah belajar…
bahwa Tuhan tak mencipta segala dalam sehari. Jadi, apa yang membuatku berpikir bahwa aku bisa selesaikan sesuatu seketika?

Aku sudah belajar…
bahwa dengan mengabaikan fakta tak akan mengubah fakta-fakta.


Aku sudah belajar…
bahwa ketika aku ingin membalas seseorang, artinya aku akan membiarkannya terus-menerus menyakitiku.

Aku sudah belajar…
bahwa cara mudah bagiku untuk tumbuh berkembang adalah dikelilingi orang-orang yang lebih cerdas dariku.

Aku sudah belajar…
bahwa hidup ini keras, tapi aku harus bisa menjadi lebih keras.

Aku sudah belajar…
bahwa kesempatan memang tak pernah hilang; tetapi seseorang pasti akan mengambil yang tak kudapatkan.

Aku sudah belajar…
bahwa ketika sikapku berlabuh di keculasan, maka kebahagiaan akan bersandar di lain tempat.

Aku sudah belajar…
bahwa seseorang harus menjaga kata-katanya selembut mungkin, karena esok dia harus melumatnya.


Aku sudah belajar…
bahwa aku tak dapat memilih perasaanku, tapi aku dapat memilih apa yang
kulakukan atas perasaan itu.

Aku sudah belajar…
bahwa setiap orang ingin selalu hidup “di atas”, tapi semua kebahagiaan terjadi justru di saat “mendaki ke atas”.

Aku sudah belajar…
bahwa cara membagi nasehat terbaik hanya ada 2 situasi; ketika “diminta” dan ketika dalam situasi yang mengancam.



Aku sudah belajar…
bahwa kamu telah menjadi temanku dan aku merasa tersanjung
.

 

***Seharian ini dapat sms Tentang Hari Persahabatan Sedunia…jadi balasannya buat semua di sini aja 

    minjem tulisan di atas yang dapat dari sebuah milist…semoga berkenan 🙂